Bengkayang, 22 September 2016
MEMO
KEPADA : Pinpinan Kasir Bank
DARI : Kantor Presiden
TANGGAL : 22 September 2016
HAL : Saran tentang Parkir Pelanggan
Saran anda untuk mengatasi kemacetan parker muncul dari program Park n Ride kota diterima dengan baik oleh komite. Yang lebih penting, kota juga mempertimbangkan rekomendasi anda untuk memindahkan Park n Ride dua blok. Setelah beberapa pengkajian, perencana kota menyimpulkan bahwa lokasi baru di bekas sentra mobil tidak hanya lebih dekat dan lebih nyaman bagi pengendara Bus, tetapi juga memiliki akses lebih baik untuk pejalan kaki yang tiba di parker, seperti anda jelaskan dalam saran-saran anda.
Selamat. Ada hadiah makan malam untuk dua orang yang siap manunggu anda di Wally’s Beef Palace dan satu hari libur. Silahkan koordinasikan hari libur anda dengan pengawas anda.
Terimakasih atas sarannya yang baik.
MEMO
KEPADA : Kepala Bagian Peminjaman
DARI : Kantor Presidan
TANGGAL : 22 September 2016
HAL : Saran tentang Parkir Pelanggan
Terimakasih atas saran anda untuk mengatasi kemacetan parkir akibat program Park n Ride kota, tetapi kami melihat gagasan untuk mengajak masyarakat untuk menggugat pemerintah kota bukan syaran yang baik. Area parkir itu dimiliki oleh mall yang darinya kita mendapatkan tanah, dan mall itu dibutuhkan oleh masyarakat untuk peningkatan kota. Kita bisa melakukan tindakan hokum terhadap pemilik mall jika kita membebaskan sebagian tertentu dari area parkir sebagai milik kita. Sayangnya, kita tidak memiliki landasan hokum apa pun.
Saya menghargai pemikiran anda dan berharap anda terus menyumbangkan gagasan-gagasan terbaik anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar